Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Cara Upgrade Keanggotaan di Blakblakan


Kalau Anda ingin Upgrade Member bisnis online Blakblakan.com, sebenarnya caranya mudah. Cuma karena panjangnya sales letter di halaman muka, kadang kita kesulitan menemukan “tombol” upgradenya. Apalagi sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia yang nggak suka baca panjang lebar. Bagaimana caranya?
Login ke Blakblakan.
Dari link ini lalu masukkan data login Anda (Username, password dan kode unik). Data login ini seharusnya sudah juga dikonfirmasikan via email dari blakblakan.com (Rudy Setiawan).
Jika Anda belum pernah mendaftar di blakblakan bisa menggunakan link saya klik di sini
Mencari Tombol Gabung
Kalau anda sudah login, maka tampilan web bagian atasnya pasti ditandai dengan seperti gambar di bawah ini : (Ada menu-menu di bagian atas : “Depan”, “Member”, “Penghasilan” dst ….
upgrade blakblakan
Gulung browser anda ke bawah sampai menemukan tulisan “Gabung Bronze”, “Gabung Silver”, “Gabung Gold”, “Gabung Platinum”. (Lihat Gambar)
Gabung Blakblakan.com
Silahkan tentukan paket pendaftaran apa yang ingin anda pilih (bronze, silver, gold atau platinum) dengan menekan salah satu tombol “Gabung” tersebut.
Form Pemesanan
Isi form pemesanan pada langkah berikut. Isikan seluruh data dengan benar (alamat dan no. telepon) karena ini akan digunakan sebagai alamat pengiriman produk.
Form Upgrade Blakblakan + Golde Life
Setelah anda menekan tombol “Pesan Sekarang”, akan muncul tampilan seperti di bawah ini :
Transfer Blakblakan
Data pada tampilan tersebut harap di simpan, sehingga memudahkan anda untuk melakukan pembayaran pendaftaran upgrade member Blakblakan dan Golden Life.
Konfirmasi
Setelah anda mentransfer biaya upgrade, silahkan konfirmasi dari link yang di sediakan di bagian paling bawah halaman blakblakan. Tapi harus diingat, link konfirmasi itu HANYA akan muncul jika anda sudah login di blakblakan.com
Konfirmasi Pembayaran Blakblakan
Dan jika tombol itu diklik akan muncul seperti di bawah ini :

Isi form tersebut dan tekan tombol “Lanjutkan”. Beres! Tunggu beberapa jam biasanya account anda di blakblakan.com akan langsung teraktivasi (kecuali hari minggu). Paket pendaftaran akan dikirim keesokannya ke alamat yang sudah anda isi.


Bagaimana, Anda MAU GABUNG?

 JOIN DENGAN KLIK DIBAWAH INI

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Cari Uang Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger