Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Rahasia Kulit Putih & Menawan


Memiliki kulit putih adalah obsesi terbesar wanita. Banyak cara yang di tempuh seorang wanita agar kulit putih dengan cepat didapatkannya, dari cara yang tradisional dan sederhana sampai operasi plastik yang bisa menelan angka puluhan bahkan ratusan juta rupiah dikeluarkan untuk mendapatkan kulit putih. Sebagai wanita cerdas ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar Anda mendapatkan kulit putih nan sehat.
 
Produk Berbahaya untuk Mendapatkan Kulit Putih
Baru-baru ini BPOM RI telah menarik 70 jenis kosmetika pemutih yang disinyalir telah menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hidroquinon yang bisa menyebabkan ketergantungan, dan dapat menimbulkan berbagai gangguan fungsi organ seperti hati dan ginjal serta menimbulkan kanker kulit. Tentu saja sangat mengerikan jika kita menjadi salah satu pemakai produk-produk kosmetika yang malah menyebabkan kita mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.
Alangkah baiknya jika Anda menggunakan cara-cara alami dan tradisional untuk memutihkan kulit wajah Anda. Misalnya dengan menggunakan bengkoang, pepaya, dan merawat kulit wajah dengan benar.
Untuk mendapatkan kulit putih ekstrak bengkoang dan pepaya menduduki peringkat atas dalam khasiat untuk memutihkan kulit wajah, dan tubuh. Bengkoang mengandung beberapa nutrisi seperti vitamin B1, rotenone, lycopene dan lain-lain yang berkhasiat untuk kesehatan kulit Anda. Sedangkan pepaya untuk kulit lebih putih juga telah dipercaya selama berabad-abad, pepaya banyak mengandung vitamin A, B kompleks, C, dan vitamin E yang bermanfaat untuk kesehatan kulit Anda. Gunakanlah masker dari bengkoang atau pepaya yang telah dihaluskan sehingga Anda mendapatkan khasiat yang maksimal.
Rahasia Kulit Putih 
Selain itu Anda juga harus melakukan perawatan wajah secara maksimal, misalnya untuk membersihkan kulit muka secara teratur, menggunakan kosmetika yang aman bagi kulit, dan tidak ceroboh dalam menggunakan kosmetika pemutih kulit.  Lakukanlah beberapa hal berikut ini dengan teratur.
  • Membersihkan wajah dengan facial rutin dan sebaiknya gunakanlah kosmetika yang mengandung ektrak bengkoang atau pepaya sehingga Anda mendapatkan manfaat kulit putih.
  • Konsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin C dan E agar kulit menjadi lebih sehat dan tidak kering.
  • Perbanyak minum air putih untuk menjaga kelembapan kulit putih.
dan untuk informasi lebih lengkap lagi anda bisa membacanya di ebook tips rahasia kulit bertambah putih dalam 14 hari, serta menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, bintik dan noda hitam pada kulit, juga cara untuk menghilangkan tanda penuaan dini.
Disini anda akan menemukan:
  • Kandungan dari krim pemutih yang beredar dipasaran, dan efek samping yang bisa ditimbulkannya.
  • Bagaimana MEMBUAT KRIM PEMUTIH ANDA SENDIRI! Ternyata, bahan pemutih yang digunakan itu sebagian besar ada disekitar kita!
  • Cara alami untuk MENGHILANGKAN PENUAAN DINI, JERAWAT dan masalah kulit lainnya
  • Bagaimana CARA UNTUK MEMANJAKAN KULIT KITA, apapun jenis kulit kita!
  • Bagaimana cara untuk meningkatkan hasil dari pemutih yang kita pakai dengan cara yang mudah tapi EFEKTIF
  • Bagaimana cara mencegah kulit anda dari pigmentasi berlebihan
  • Makanan apa saja yang baik untuk membantu pemutihan kulit kita
  • Dan…masih banyak lagi

Melalui EBook ini, untuk MEMPUNYAI KULIT PUTIH Anda TIDAK PERLU KRIM, OBAT, SUNTIK ATAU LASER! Anda SUDAH MENGETAHUI RAHASIANYA, rahasia yang selama ini DIJAGA KETAT oleh produsen krim dan obat pemutih!
Pertanyaan pentingnya sekarang…..

Apakah anda semua siap untuk
  • Memiliki KULIT PUTIH SEHAT MENARIK?
  • Bisa PERCAYA DIRI untuk memakai baju yang anda inginkan tanpa merasa MALU DAN TAKUT kulit anda terlihat tidak bagus?
  • Membuat pasangan anda TERGILA-GILA dengan penampilan kulit anda
  • Mengembalikan keceriaan hidup anda, BEBAS dari TAKUT dan GELISAH karena TIDAK PEDE dengan KULIT ANDA?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Tidak hanya perempuan saja yang pengin kulitnya putih. Zaman sekarang cowok2 pun pada kemayu, pengin kulitnya mulus. Kunjungi blog musik Indonesia terbesar di http://musikindo99.blogspot.com

Unknown mengatakan...

iya betull apalagi liat boyband-boyband skg pada kemayuu getoo,, gpp sih asal ttp dalam kodratnya hehe,, ya ntr sy kunungi,, maksih yaa

Posting Komentar

 

Blog Cari Uang Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger