Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Affiliasi Shopping Online Blibli.com



Affiliate program Blibli.com adalah salah satu program kerja sama dari Blibli.com dimana Anda bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan komisi berdasarkan persentasi dari nilai yang dibayarkan konsumen. Anda tidak perlu memiliki produk dan memikirkan proses pengiriman karena kami yang akan menangani semua itu. 
Cukup dengan mereferensikan produk yang ada di Blibli.com melalui link afiliasi yang disisipkan di blog Anda. Sistem kami akan merekam setiap pengunjung yang datang ke website Blibli.com, termasuk jika terjadi transaksi. 
Laporan mengenai data jumlah pengunjung maupun transaksi bisa Anda akses melalui affiliate cpanel dan khusus untuk transaksi, sistem kami akan mengirimkan laporan melalui email secara "real time". Tersedia juga bahan promo berupa banner yang bisa anda gunakan sebagai bahan promosi.
 
Bagaimana program afiliasi bekerja?

Ilustrasi I:

A memasang banner afiliasi di website A. Ketika B mengunjungi website A dan melihat banner afiliasi, B mengunjungi Blibli.com melalui banner tersebut dan melakukan pembelian di Blibli.com. A mendapatkan komisi dan mendapatkan laporan melalui email.


Ilustrasi II:

A memasang banner afiliasi di website A. Ketika B mengunjungi website A dan melihat banner afiliasi, B mengunjungi Blibli.com melalui banner tersebut dan hanya melihat-lihat. Dua minggu kemudian B kembali mengunjungi Blibli tanpa melalui banner yang ada di website A dan melakukan pembelian produk di Blibli.com. A TETAP mendapatkan komisi dan mendapatkan laporan melalui email.


Jadi intinya semakin banyak pengunjung yang datang ke Blibli.com melalui link afiliasi Anda, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan komisi.

Untuk lebih jelasnya silahkan menuju
TKP
 

Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Cari Uang Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger